Mackaydideriksen1's website

Our website

04
No
Koleksi Foto Telanjang TKW
04.11.2016 06:39


Sri Utamai, TKW asal Banyuwangi menyikapi santai ancaman Ras Migran Nusantara (KAMI) Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur yang ingin melaporkannya ke penjaga keamanan. Sri Utamai malah menyerbu balik Migran Indonesia untuk datang rumahnya.

Tantangan itu disampaikan Sri Utamai menjalani akun Facebook miliknya @Sri Utami Juminten, Sabtu (22/10). Tantangan ini merupakan jawaban atas kompetisi yang dikerjakan Keluarga Migran Indonesia untuk mencari terbuka alamat Sri Utami.

Namun Sri Utami yang sebelumnya mengaku sebagai TKW pokok Banyuwangi sekiranya menyebut dirinya tinggal Kabupaten Kediri, tepatnya di Desa Branggahan, Kecamatan Ngadiluwih. Ruang antara Kediri dan Banyuwangi sekitar 361 kilometer.

“Nih alamat rumahku Kediri, Bragahan, Ngadiluwih. Rumahku dekat orng-orang jualan bakso ada perapatan. Ya kamu tanya saja di situ. Klo gak ada yang kenal ya udah gak usah repot-repot cari rumahku. Datangin saja aq ke Hong Kong, ” tulis Sri Utami di akun Facebook miliknya.

Sri Utami mengaku renggang keluar bait saat sedang di medan. Karena itu, dia tidak terlalu dikenal warga pada kampungnya. Terlebih, dia serius Kepala Desa dalam Bragahan tidak mengenalnya.

“Aku di desa gak sudah keluar. Kemas lurah aja gak mengerti ama hamba, ” tambah Sri Utami.

Sri Utami mengkalim rumahnya gampang ditemukan. photo bugil Sebab, dia tidak tinggal di pegunungan atau pelosok. Dia tinggal di pendek Jalan Raya Kediri – Tulung Agung.

“Kamu lewat saja jalor Sarau Batu, terus Blitar. Ini lebih menempel. Hampir dekatnya Tulung Gede. Dah ku kasih tau nich. Licin to, ” tandas Sri Utami.

Sebelumnya, Keluarga Migran Indonesia (KAMI) Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur menggelar kompetisi berhadiah Rp 1 juta di tumpuan sosial (medsos) untuk mencari tahu bibit Sri Utami.

KAMI mengidamkan bukti-bukti superior, termasuk bibit Sri Utami, sebagai keterangan tambahan untuk melaporkan wanita yang sering mengunggah foto bugil & video vulgar itu ke polisi.

“Kami sedang menjumput bukti-bukti untuk menguatkan pengaduan kami di polisi, ” Ketua Migran Indonesia Kota Banyuwangi, Krishna Adi menurut pojoksatu. id, Sabtu (22/10).

Comments


Make your free website at Beep.com
 
The responsible person for the content of this web site is solely
the webmaster of this website, approachable via this form!